26 November 2016

Tenggak Miras Oplosan, 6 Orang Tewas di Cakung

Sabtu, 26 November 2016 20:42 WIB
PUSKOMINFO - Sebanyak enam orang tewas usai menenggak minuman keras oplosan di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu dini hari tadi. Selain enam orang tewas, sebanyak empat lainnya hingga kini masih menjalani perawatan di RS.

Kapolsek Metro Cakung Kompol Sukatma mengatakan, jatuhnya korban jiwa akibat minuman keras oplosan ini terjadi di dua tempat berbeda."Kasus terjadi di depan Halte Pengarengan, Jalan Rajiman dan Kampung Kebon, Jalan Kampung Lio, RT 11/03, Cakung," kata Kompol Sukatma kepada wartawan, Sabtu (26/11/2016).

Kompol Sukatma menuturkan, para korban menenggak minuman keras pada Kamis, 24 November 2016 malam lalu, yang dibeli di warung Udin dan Neneng alias Mami. Keesokan harinya baru lah satu per satu korban bertumbangan hingga akhirnya ada yang meninggal dunia.

Menurut Kompol Sukatma, kepolisian sudah menangkap penjual minuman keras berinisial MN, 50 tahun.

"Miras kita sita dari bersangkutan, MN masih dimintai keterangan," kata Kompol Sukatma.

Atas kejadian tersebut pihaknya akan melakukan patroli guna meminimalisir suatu kejadian yang dapat merugikan masyarakat banyak. "Kita akan terus lakukan operasi, penjual miras ini kan seperti kucing-kucingan sama kita, tapi kalau memang jelas melanggar ya pasti kita akan tindak," kata Kompol Sukatma.

Adapun enam orang yang diketahui meninggal, AM, 25 tahun, AK, 35 tahun, SB, 25 tahun,  SJ, 28 tahun, AH, 25 tahun , US, 31 tahun. Sedangkan korban dirawat ialah TT, 35 tahun, HS, 46 tahun, IR, 38 tahun dan YL, 45 tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar