30 November 2016

Tukang Ojek Pengedar Sabu Ditangkap Polsek Pancoran Mas

Rabu, 30 November 2016 09:56 WIB
PUSKOMINFO - KK, 34 tahun, tukang ojek pangkalan, dibekuk aparat Polsek Pancoran Mas, Polresta Depok, karena menjadi pengedar sabu selama beberapa bulan belakangan. KK dibekuk di rumah kontrakannya di Kampung Rawa Geni, RT 04/08, Ratu Jaya, Cipayung, Depok, Senin (28/11/2016). Dari tangannya, didapati tiga plastik bening berisi sabu siap edar.

Sebelum membekuk KK, polisi membekuk IN, 26 tahun, kurir sabu KK. Setelah dibekuk, IN mengaku sabu didapat dari KK. Dari pengakuan IN itulah, polisi akhirnya berhasil membekuk KK di rumah kontrakannya.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol H Nadapdap mengatakan, keduanya diketahui merupakan pengedar sabu di wilayah Pancoran Mas, Depok, dan sekitarnya. IN dibekuk di Jalan Jaun, Gang Mandor, Pancoran Mas Kota Depok, dengan barang bukti satu klip plastik bening sabu. Selang beberapa jam, polisi membekuk KK di rumah kontrakannya.

"IN memperoleh sabu dari KK. Keduanya merupakan pengedar sabu. IN juga sebagai pengguna. Kami masih dalami lagi kasus ini, untuk membekuk bandar di atas mereka atau pemasok sabu ke mereka," tutur Kapolsek, Selasa (29/11/2016).

Dari penyelidikan, kata Kapolsek, mereka menggunakan sambungan telepon untuk janjian bertransaksi dengan pembelinya.

"KK sehari-hari sebagai tukang ojek selain menjadi pengedar sabu," ungkapnya.

Selain menyita sejumlah sabu dalam plastik bening, dari tangan keduanya polisi menyita dua buah HP serta uang Rp 500 ribu yang merupakan hasil penjualan sabu.

Karena perbuatannya, KK dan IN dijerat pasal 114 Jo 112 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya Pak Rudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH REDEN MALOMO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RADEN MALOMO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya
    cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RADEN MALOMO saya sudah
    bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg
    ingin seperti saya silahkan HUB MBAH di nomor hpnya: 0823-4873-0857 atau >>KLIK DISINI<<
    dan ramalan
    MBAH RADEN MALOMO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

    BalasHapus