12 November 2016

Usai Menusuk Kekasih Gelapnya, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Sabtu, 12 November 2016 23:41 WIB
PUSKOMINFO - Kesal kekasih gelapnya tak bisa dihubungi selama beberapa hari belakangan ini, seorang pria melakukan aksi nekat. Lelaki ini menikam perut pacarnya hingga ususnya terburai. Usai menusuk ia pun mencoba bunuh diri dengan menancapkan pisaunya hingga mengalami luka yang sama.

Inilah yang dilakukan AS, 30 tahun, yang tega menusuk pujaan hatinya, EN , 25 tahun. Keduanya dirawat di RS Adiyaksa, Jakarta Timur, atas luka yang dialaminya akibat peristiwa yang terjadi Sabtu (12/11/2016), siang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cipayung, AKP Suwardi mengatakan, peristiwa itu bermula saat AS sudah beberapa hari ini mencoba menelepon kekasihnya. Namun, handphone korban yang terus tidak aktif membuat bingung pelaku. “Pengakuannya korban tidak bisa dihubungi, apalagi sudah ditelepon selama dua hari belakangan ini,” katanya, Sabtu (12/11/2016).

Karena penasaran , AS mendatangi rumah korban di kawasan Pondok Rangon. Ketika bertemu, sempat terjadi cekcok antar keduanya akibat permasalahan susah dihubungi. “Di rumah korban, pelaku marah dan menjambak rambut serta mencekek leher korban. Keributan pun terjadi,” ujar AKP Suwardi.

Pelaku yang gelap mata, kata AKP Suwardi, menemukan pisau yang tergeletak di rumah tersebut. Dengan seketika, AS menusuk korban dan mengenai perut sebelah kanan, kiri, serta satu luka tusuk dibagian tangan kiri korban. “Akibat tusukan itu juga yang membuat usus korban dibagian perut kanan korban terburai,” ungkap AKP Suwardi.

Usai menusuk korban, lanjut AKP Suwardi, pria yang sudah berpacaran dengan korban sejak dua tahun belakangan ini mencoba bunuh diri. AS pun menusukan pisau tersebut ke perutnya sendiri mengenai perut sebelah kanan usus keluar.

Atas hal tersebut, tambah kanit, pelaku yang merupakan pengangguran, akan dikenakan dengan pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. AS pun akan mendekam di penjara selama lima tahun lamanya atas aksi penganiayaan yang dilakukannya. 

2 komentar:



  1. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    Whatsapp : +8498764303
    BBM : 7AABD79C
    WeChat : fifagol
    LINE : fifagol
    Bank Support : BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    Facebook : https://www.facebook.com/fifa.gol.7
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung

    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer toket

    Jablay pamer meki

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    BalasHapus
  2. Beritanya tidak akurat !! Ini yg terjadi adalah ADIK SAYA , tolong di perbaiki

    BalasHapus