06 Desember 2016

Empat Perampok Spesialis Kempis Ban Diringkus Polres Metro Bekasi Kota, Satu Diantaranya Ditembak

Selasa, 6 Desember 2016 07:33 WIB
PUSKOMINFO - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota meringkus empat perampok spesialis kempis ban di sebuah kontrakan di Pangkalan 4 Armed, Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Satu dari empat perampok terpaksa ditembak lantaran melakukan perlawanan saat akan diringkus.

Komplotan perampok yang diamankan itu diantaranya, Dedi Ariyanto, 38 tahun, Togar Hasibuan, 38 tahun, Sunardi, 34 tahun, dan Rian Irawan, 27 tahun. Dari empat pelaku yang ditangkap, Dedi Ariyanto ditembak kakinya karena berperan sebagai kapten di kelompok itu dan berusaha melawan saat ditangkap.

”Dua pelaku lainya berhasil meloloskan diri, dan keberadaanya masih kita buru,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Dedy Supriadi, Senin (5/12/2016). 

Menurut Kasat Reskrim, pimpinan kelompok itu yakni Dedy terpaksa dilumpuhkan lantaran saat akan ditangkap melakukan perlawanan kepada petugas.

Kasat Reskrim menjelaskan, mereka ditangkap karena telah menggasak uang tunai Rp98 juta milik seorang nasabah bank di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, pada akhir Oktober lalu. Dari laporan itu, petugas melakukan penyelidikan.

Saat dalam pendalaman, kata dia, petugas mengidentifikasi ciri-ciri yang sama dengan para pelaku perampokan tersebut. Alhasil, tiga orang pelaku digerebek polisi di tempat persembunyiaan di bilangan Cikiwul, Bantar Gebang. Lokasi persembunyian mereka berdasarkan informasi masyarkat.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing menambahkan, komplotan ini sudah beraksi sebanyak delapan kali di wilayah hukum Pondok Gede dan sekitarnya. ”Sasaran komplotan ini adalah nasabah bank dan tidak segan melukai korbanya dengan senjata tajam,” tambahnya. 

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya Pak Rudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH REDEN MALOMO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RADEN MALOMO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya
    cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RADEN MALOMO saya sudah
    bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg
    ingin seperti saya silahkan HUB MBAH di nomor hpnya: 0823-4873-0857 atau >>KLIK DISINI<<
    dan ramalan
    MBAH RADEN MALOMO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

    BalasHapus