23 Desember 2016

Jelang Sidang Putusan, Napi Salemba Gantung Diri

Jumat, 23 Desember 2016 13:23 WIB
PUSKOMINFO - Seorang narapidana (napi) kasus narkoba Rumah Tahanan (Rutan) Salemba bernama Lucky Yusuf Warau, 37 tahun, ditemukan tewas gantung diri di toilet rutan tersebut saat akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2016). Diduga, korban bunuh diri lantaran depresi saat menjelang persidangan.

Hal ini dikatakan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno.

Berdasarkan keterangan saksi sesama penghuni Lapas, saat kejadian korban pergi ke toilet saat akan dibawa ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menjalani sidang putusan perkaranya.

"Terus dia tidak keluar-keluar dari toilet, Kemudian didobrak pintunya ternyata sudah gantung diri," kata Kompol Suyatno.

Jasad Lucky sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan autopsi dan kasus tersebut masih ditangani Polsek Metro Cempaka Putih.

"Ditemukan dari pukul 14:00 WIB dan kejadian baru dilapori sekira pukul 18:00 WIB," pungkasnya.

1 komentar:

  1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
    Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

    *angka ritual gaib singapura

    *angka ritual gaib hongkong

    *angka ritual gaib malyaisia

    *angka ritual gaib sidney

    *angka ritual gaib kuda lari.

    BalasHapus