21 Desember 2016

Pelaku Curanmor Tewas Dikeroyok Setelah Bacok Warga di Bekasi

Rabu, 21 Desember 2016 07:39 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) tewas dikeroyok massa saat beraksi di Perumahan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (20/12/2016) pagi. Pelaku bernama Jai, 37 tahun, tewas dengan penuh luka di sekujur tubuh.

Sebelum tewas, Jai yang aksinya dipergoki warga sempat membacok Citra, 41 tahun dan tetangganya Rojak Wijanandri, 43 tahun, 


Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten, AKBP Rizal Marito menjelaskan, kejadian bermula saat Citra yang berada di dalam rumah, melihat pelaku tengah berupaya mencuri sepeda motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di halaman rumah pada sekira pukul 08.00 WIB. 

Mengetahui hal ini Citra pun menelepon sang suami yang sudah berangkat kerja. Suami Citra pun menelepon tetangganya Rojak Wijanandri untuk melihat kondisi rumah. 

Menurut AKBP Rizal, Citra berteriak minta pertolongan ketika pelaku hendak menyalakan mesin sepeda motor. Teriakan ini pun membuat pelaku panik dan menyerang Citra menggunakan celurit. 
Rojak yang datang bersama istrinya Marfuah, 42 tahun, pun tak luput dari serangan pelaku.


"Citra menderita luka sabetan senjata tajam di pelipis kanan sehingga mendapat 14 jahitan. Sedangkan Rojak mengalami luka robek di lengan dan jari tangan kiri, paha kiri, betis kiri serta pundak sebelah kanan," kata AKBP Rizal.

Usai membacok kedua korban, pelaku yang berupaya kabur berhasil ditangkap warga. Geram dengan aksi pelaku, warga pun memukulinya hingga tewas di lokasi kejadian. 

"Berdasarkan kartu identitas yang kami temukan pelaku bernama Jai," ucapnya. 

Petugas kepolisian yang mendapat laporan ini bergegas ke TKP dan membawa jasad pelaku ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna diautopsi. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar