29 Desember 2016

Razia Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Cikarang Selatan Amankan Ratusan Miras


Kamis, 29 Desember 2016 10:31 WIB
PUSKOMINFO - Polsek Cikarang Selatan sita sebanyak 177 botol miras dari berbagai jenis dalam razia miras dari dua lokasi berbeda di kontrakan dan kios jamu di Desa Sukadami dan Sukaresmi, Selasa (27/12/2016) malam.

“6 personil kepolisian dibawah pimpinan AKP Sukrisno menggelar razia miras di dua tempat yakni di kontrakan dan kios jamu di Sukadami dan Sukaresmi,” kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro, S.Pd.

Di kontrakan Kampung Serang RT10 Desa Sukadami, polisi berhasil menyita minuman keras Ciu sebanyak 24 botor ukuran air mineral ukuran 1,5 liter dan 30 botol ukuran 600 ml, botol-botol miras tersebut milik AR, 41 tahun, warga Pekalongan, Jawa Tengah yang rencananya akan diedarkan jelang malam pergantian tahun.

Di lokasi kedua, polisi berhasil menyita 40 botol anggur merah, 9 botol intisari, 12 anggur kolesom, 4 botol anggur putih, 52 botol mensen botol kecil, 6 botol mensen besar di kios jamu milik MH (34) di Kampung Leweung Malang RT. 01/03 Desa Sukaresmi warga Tegalgede.

“Razia dilaksanakan jelang pergantian malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan akibat meminum minuman keras” kata Kompol Alin.

Kompol Alin mengatakan akan terus menggelar razia miras ilegal di wilayah Cikarang Selatan, 177 botol miras sitaan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk dimusnahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar