06 Desember 2016

Remaja Pengendara Moge Tabrak Wanita Hingga Tewas di Citayam Depok


Selasa, 6 Desember 2016 08:16 WIB
PUSKOMINFO - Kecelakaan maut terjadi di dekat Pintu Palang Kereta Api Potongan Rawa Geni Jalan Raya Citayam, Rawa Geni, Kota Depok, Selasa (6/12/2016) dinihari. Pengendara sepeda motor gede (Moge) menabrak seorang wanita yang sedang menyebrang jalan usai turun dari angkot hingga tewas.

Menurut Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto kecelakaan terjadi sekira pukul 02:00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, korban bernama Dwi Astuti, 43 tahun, baru turun dari angkot 05 jurusan Depok – Citayam, tiba-tiba sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC merah Nopol B 6481 ZHS yang dikendarai Teuku Rabin Ibnu Rizki, 17 tahun, pelajar SMA, menabrak tubuh korban.

“Korban langsung meninggal seketika di lokasi akibat luka parah pada bagian kepala,”ujarnya saat dikonfirmasi.

Kronologis kejadiannya, kata Iptu Joko, sepeda motor melaju dari utara ke selatan, lalu akibat tidak dapat menguasai laju kendaraannya menabrak korban yang akan menyebrang jalan dari arah barat ke timur.

Petugas unit Laka sudah membawa motor yang hancur bagian depan sebagai barang bukti. “Saksi pengemudi angkot Ronggo Jati Adi Putra, 32 tahun, sudah dimintai keterangan. Motor bersama pengemudi yang hanya mengalami luka ringan sudah diamankan di kantor Laka Polresta Depok,”tambahnya.

“Diduga pengendara motor out control dalam mengendarai sepeda motor sehingga menabrak penumpang angkutan umum dan tewas. Korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum.” kata Iptu Joko.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya Pak Rudi ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH REDEN MALOMO atas bantuan MBAH.
    kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RADEN MALOMO pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya
    cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual MBAH RADEN MALOMO saya sudah
    bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg
    ingin seperti saya silahkan HUB MBAH di nomor hpnya: 0823-4873-0857 atau >>KLIK DISINI<<
    dan ramalan
    MBAH RADEN MALOMO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus

    BalasHapus