10 Januari 2017

Polres Tangsel Tangkap Dua Pelaku Pencabulan ABG, Satu Diantaranya Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Pelaku Pencabulan ABG Dilumpuhkan dengan Timah Panas
lSelasa, 10 Januari 2017 21:47 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polres Tangerang Selatan berhasil menangkap dua pria pelaku pencabulan terhadap seorang gadis ABG di Taman Kota 2, Jalan Tekno Widya, Setu, Tangerang Selatan. Salah satu pelaku yang berprofesi driver sopir taksi online dilumpuhkan dengan timah panas karena berupaya melarikan diri.

Kedua pelaku, AW alias Mandor dan PF alias Ambon, ditangkap polisi pada dua lokasi berbeda. Mereka dilaporkan atas tindak pencabulan terhadap korbannya, MP (15) saat bermain ke Taman Kota 2, beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Akhmad Alexander Yurikho Hadi menuturkan, petugas terpaksa mengambil langkah tegas saat melakukan penangkapan terhadap pelaku PF alias Ambon, di daerah Rawa Buntu, Serpong.

"Saat tim mau menangkap, pelaku malah melarikan diri, sudah kita berikan peringatan. Akhirnya kita lumpuhkan di bagian kaki," tutur AKP Yurikho saat menggelar jumpa pers kepada sejumlah wartawan, Selasa (10/1/2017).

Dari pengakuannya, Ambon memang bekerja paruh waktu sebagai sopir taksi online. Namun, kebanyakan waktunya, justru banyak dihabiskan kumpul dengan teman-temannya di sekitar Taman Kota 2. "Salah satunya, PF bekerja paruh waktu sebagai sopir Grab Online," ungkapnya.

Sebelumnya, polisi mendapat laporan dari keluarga korban jika anak gadisnya dicabuli dengan cara disetubuhi dan dipaksa melakukan perbuatan asusila oleh para pelaku pada Jumat (30/12/2016) lalu, di bangunan kosong Taman Kota 2.

Kala itu, MP dan kekasihnya AD, 20 tahun, tengah memadu cinta di Taman tersebut. Karena sepi dan tertutup banyaknya rimbunan pohon, akhirnya sepasang sejoli   tersebut nekat berbuat mesum. Namun, aksinya itu diketahui oleh PF dan AW, lantas selanjutnya korban diintimidasi dan dipaksa melayani nafsu birahi kedua pelaku.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar