09 Januari 2017

Seorang Perempuan Terlibat Perampokan Mobil di Jatisampurna Bekasi

Senin, 9 Januari 2017 07:40 WIB
PUSKOMINFO - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Dedi Supriyadi mengatakan satu dari lima pelaku perampokan di Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Jumat lalu adalah perempuan.

“Seorang perempuan terlibat, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi para pelaku,” kata Kompol Dedi, Minggu (8/1/2017) kemarin.

Sampai saat ini, kata Kompol Dedi, pihaknya sudah meminta keterangan terhadap empat orang saksi. “Dua orang korban dan dua orang petugas keamanan perumahan,” ujar Kompol Dedi.

“Kami juga masih mendeteksi keberadaan mobil korban,” ucap Kompol Dedi.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengatakan Kepolisian Sektor Pondok Gede menyelidiki kasus perampokan mobil di Perumahan Grand Mutiara 2 Blok A1 Nomor 2, Kelurahan Jatiraden, Kecamatan Jatisampurna, pada Jumat, 6 Januari 2017.

Menurut Kompol Erna, peristiwa terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Ketika itu dua korban, Faruq Muin, 40 tahun, dan Salim, 37 tahun, yang menggunakan mobil Toyota Altis B-2310-TJ, baru tiba di rumahnya.

“Ketika korban Salim hendak membuka gerbang, tiba-tiba datang para pelaku,” kata Kompol Erna.

Pelaku mengancam, lalu mengikat tangan korban, dan menutup matanya menggunakan lakban. Faruq dan Salim kemudian dimasukkan ke mobil yang telah dikuasai para perampok.

Menurut Kompol Erna, pelaku membawa pergi para korban. Tidak lama kemudian, pelaku memindahkan korban ke mobil yang dibawa pelaku. Korban Salim melakukan perlawanan, tapi pelaku melukai dengan cara menikam paha dan betis sebelah kirinya.

“Korban kemudian dibuang di pinggir jalan tol sekitar Cibubur,” ujar Kompol Erna.

Kedua korban ditolong oleh Polisi Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bina Husada, Cibubur. “Korban kehilangan mobil berikut surat-surat berharga,” katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar