28 Februari 2017

Atap Bangunan SMAN 1 Muaragembong Bekasi Ambruk Timpa Sejumlah Siswa

Para siswa SMAN 1 Muaragembong Bekasi usai tertimpa atap bangunan (foto Istimewa/Okezone)
Selasa, 28 Februari 2017 12:27 WIB
PUSKOMINFO - Atap bangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Muara Gembon di Jalan Pantai Laut No 1, Desa Pantai Mekar, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ambruk, Selasa (28/2/2017) pagi ini. Akibatnya sejumlah siswa tertimpa atap yang roboh.
Kondisi ruang kelas di SMA 2 Muara Gembong yang roboh atapnya. (lina)
Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB, saat kegiatan belajar-mengajar berlangsung di sekolah tersebut. Atap itu tiba-tiba ambruk dan sejumlah siswa yang sedang mengikuti proses belajar tertimpa runtuhan. Mereka kemudian dievakuasi ke luar ruangan.

“Ya, saat itu sedang kegiatan belajar mengajar, tiba-tiba atap roboh. Ada yang luka. Saat ini yang luka kami masih didata,” kata Wakapolsek Muara Gembong, AKP Rusbrata.

Menurutnya, kini kegiatan belaja-mengajar sementara di ruang itu dihentikan untuk membantu siswa yang mengalami musibah itu. Sejauh ini ada sejumlah siswa yang mengalami luka-luka. “Baru sekitar 20 orang yang kami data,” kata Wakapolsek.

Menurut dia, pihak sekolah langsung melarikan para siswa yang terluka itu ke Puskesmas. “Saat ini para siswa yang terluka dibawa ke Puskesmas Muara Gembong,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar