22 Maret 2017

101 Personel Polda Metro Jaya Dapat Penghargaan

Kapolda beri penghargaan kepada 57 anggota Ditresnarkoba
Rabu, 22 Maret 2017 12:04 WIB
PUSKOMINFO - Kapolda Metro Jaya,  Irjen Pol Mochamad Iriawan,  memberikan penghargaan kepada 101 personel Polda Metro Jaya yang berprestasi dan telah bekerja dengan baik. Personel yang diberikan penghargaan yakni 57 personel Dit Resnarkoba, 18 personel Sat Brimob, 24 personel Dit Reskrimsus dan 2 personel Dit Sabhara.

Pemberian penghargaan tersebut secara simbolis dilakukan pada Rabu, (22/3/2017) pagi, saat Apel Pamen di lapangan depan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Metro Jaya.

Dalam pemberian penghargaan tersebut, Kapolda mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah menunjukkan prestasi dan telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Metro Jaya..

57 personel Ditresnarkoba Polda Metro Jaya yang diberikan penghargaan diantaranya karena berhasil mengungkap kasus besar narkoba dan melakukan tindakan tegas berupa tembak mati bagi bandar narkoba.

“Keberhasilan ini mampu menghilangkan stigma maupun opini negatif sebagian warga masyarakat yang mengatakan ‘narkoba tidak mungkin habis karena ada aparat di dalamnya’,” ujar Kapolda.

18 personel Sat Brimob berhasil mempertahankan keamanan Istana Negara saat aksi unjuk rasa $ Desember 2016 (Aksi 412) lalu.

24 personel Dit Reskrimsus telah berhasil mengungkap kasus pornografi melalui medsos serta 2 personel Dit Sabhara yang berhasil mengungkap kasus curanmor.

Kapolda menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan kepedulian pimpinan atas tugas anggotanya yang berada di lapangan, yang diharapkan bisa memacu semangat anggota baik yang menerima maupun yang belum agar terus berkiprah dan meningkatkan kinerjanya.

“Jaga terus semangat dan kekompakan, sehingga kita terus bisa melaksanakan tugas dengan maksimal sebagaimana harapan masyarakat kepada kita,” tutup Kapolda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar