17 Maret 2017

Cari Ikan di Polder Air, Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam


Jumat, 17 Maret 2017 07:42 WIB
PUSKOMINFO - Niat mencari ikan, seorang bocah tenggelam di polder air (kolam retensi) Perumahan Villa Indah Permai (VIP), RT 04/35, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (16/3/2017) pagi sekira pukul 09.00 WIB. Korban Muhammad Rifky Rahman, 13 tahun, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Jasad korban dibawa pihak keluarga ke Kampung Bulak Perwira RT 02/07, Bekasi Utara, Kota Bekasi untuk dikebumikan.

"Korban tewas lantaran tenggelam, karena tidak bisa berenang saat mencari ikan," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (16/3/2017).

Kompol Erna mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban sedang mencari ikan bersama teman-temannya pada pagi hari di tepi polder. Saat mencari ikan menggunakan jala kecil, Rifky tercebur ke polder sedalam 20 meter. 

Saat itu, rekan korban tidak ada yang menolongnya karena takut ikut tercebur ke dalam polder air. Rekan korban kemudian berteriak dan berlari ke warga sekitar untuk menolongnya. 

Kompol Erna menuturkan, petugas kemudian bergegas ke lokasi dengan membawa perahu karet untuk menemukan tubuh Rifky. Bahkan beberapa penyelam dikerahkan untuk mencari tubuh Rifky yang tenggelam. 

"Pada pukul 11.20 WIB, tubuh korban berhasil ditemukan petugas di dalam air dalam keadaan tak bernyawa," jelasnya. 

Hasil identifikasi sementara,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya permasalahan di tangani Polsek Bekasi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar