20 Maret 2017

Empat Rumah Petak di Senen Terbakar, Tidak Ada Korban jiwa

silaen
Senin, 20 Maret 2017 07:35 WIB
PUSKOMINFO - Empat rumah petak di kawasan padat di Jalan Kramat Bunder RT 16/01 Kelurahan Kramat, Senen, Jakarta Pusat, hangus terbakar, Minggu (19/3/2017) sore. Api diperkirakan berasal dari arus pendek listrik.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH, saat dihubungi menuturkan kejadian terjadi sekira pukul 15.30 WIB kemarin. Api pertamakali diketahui berasal dari rumah rumah milik Leo Jonathan, yang dijadikan kos-kosan.

Melihat api cepat menyambar puluhan anak kos kocar-kacir menyelamatkan barang. Tiga puluh mobil dinas pemadam kebakaran (DPK) bersama warga sekitar saling membahu memadamkan api.

Berkat kesigapan petugas bersama masyarakat dalam waktu 40 menit api dapat dipadamkan. Dari data yang diperoleh empat rumah yang terbakar dan satu ‎rumah lagi dijadikan kos-kosan milik Leo Jonathan.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Aparat Polsek Metro Senen masih melakukan penyelidikan dan sudah mengamankan kabel yang diduga jadi penyebab kebakaran. “Kami masih melakukan pendalaman dengan memintai keterangan saksi,” kata Kompol Suyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar