10 Maret 2017

Jualan Sabu, Pengemudi Ojek Online Ditangkap Polsek Ciputat

Jumat, 10 Maret 2017 07:32 WIB
PUSKOMINFO - Dicky Yuwono, 36 tahun, yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online, ditangkap petugas Polsek Ciputat, Kamis (9/3/2017). Dicky ditangkap polisi karena selain sebagai pengemudi ojek online, juga mengedarkan narkoba di belakang Pasar Ciputat, RT 04 RW 09, Ciputat, Tangerang Selatan.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat sekitar yang mengendus aktivitas Dicky yang juga diketahui sebagai penjual sabu. Diam-diam, warga melaporkan hal itu kepada polisi dengan menyebut jika di belakang kantor Pegadaian Ciputat jadi lokasi favorit Dicky untuk transaksi narkoba.

"Pelaku berprofesi sebagai ojek online. Dia juga menjual narkoba di kawasan Ciputat," terang Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, Kamis (9/3/2017).

Mendapat informasi masyarakat, Unit Reskrim Polsek Ciputat lalu melakukan penyamaran dengan berpura-pura menjadi pembeli. Setelah berhasil menghubungi Dicky, akhirnya disepakati pertemuan di belakang Kantor Pegadaian untuk transaksi narkoba.

"Saat transaksi itu petugas langsung menangkapnya. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan tas kecil di atap loteng rumah. Begitu dibuka isinya alat isap bong dan dua paket sabu masing-masing seberat satu gram," sambungnya.

Polisi juga mengamankan barang bukti lainnya, seperti alat timbangan dan 2 pak plastik pembungkus sabu. Guna dilakukan pengembangan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Ciputat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar