08 Maret 2017

Kantor Dinas PUPR Kota Bekasi Dibobol Maling

Rabu, 8 Maret 2017 14:42 WIB
PUSKOMINFO - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bekasi di Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, dibobol maling, Selasa (7/3/2017) pagi. Pelaku, membawa kabur perangkat komputer, printer, kipas angin serta televisi.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Kasran, pelaku diduga berjumlah tiga orang dan masuk dengan cara mencongkel ‎salah satu pintu kantor.
"Berdasarkan kamera CCTV, pelaku berjumlah tiga orang dengan cara merusak salah satu pintu kantor," ujar AKP Kasran, Rabu (8/3/2017).
Setelah mencongkel, kata AKP Kasran, kemudian pelaku dengan leluasa masuk ke dalam. Pelaku membawa barang-barang berharga yang ada di dalam kantor setelah mengacak-acak isi di dalam kantor yang beralamat di Jalan Lapangan Tengah, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.
Guna melacak keberadaan pelaku, pihaknya sempat mengerahkan anjing pelacak di sekitar lokasi.‎ "Tiga pelaku terekam kamera CCTV yang dipasang di kantor," ucapnya.
Dalam rekaman itu, pelaku membawa karung untuk mengangkut barang-barang berharga. Anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur, Polrestro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar