20 Maret 2017

Lima Perampok Jebol Rumah dan Sekap Pria Disabilitas Sampai Lemas di Kamar Mandi

Polisi di lokasi perampokan di Tangerang. (imam)
Senin, 20 Maret 2017 07:47 WIB
PUSKOMINFO - Komplotan perampok sadis melancarkan aksi di sebuah rumah di Karawaci, Kota Tangerang, pada Minggu (19/3/2017). Perampok diperkirakan berjumlah lima orang tersebut bahkan menyekap pria disabilitas, penghuni rumah, di dalam kamar mandi.

Insiden tersebut berlangsung di Jalan Kramat II, Karawaci, Tangerang. Korban yang disekap yakni lelaki disabilitas bernama Cucu, 45 tahun.

Kejadian memilukan itu baru diketahui kerabat korban pada Minggu (18/3/2017) sore. Cucu ditemukan dalam keadaan terikat di dalam kamar mandi. Akibat kejadian itu, Cucu terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kasus ini kini ditangani jajaran Polsek Karawaci.

"Kami sedang memburu pelaku," ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji pada Minggu (19/3/2017) malam.

Kapolsek mengungkapkan tersangka berjumlah lima orang. Saat kejadian berlangsung korban tengah seorang diri di rumah mewah tersebut. "Lima orang itu menggunakan sepeda motor masuk ke dalam rumah," ucapnya.

Pelaku yang berjumlah lima orang ini masuk ke dalam setelah menjebol pintu rumah. Cucu yang saat itu tengah menjaga rumah langsung dilumpuhkan perampok. "Korban lagi berada di kamar, langsung diikat dan bekap pelaku di dalam kamar mandi kamar tersebut," kata Kapolsek.

Peristiwa itu baru diketahui setelah kerabat korban curiga karena pria disabilitas itu tak bisa dihubungi. Saat memutuskan masuk ke dalam rumah mewah tersebut, pihak keluarga mendapati korban tergeletak lemas dalam keadaan leher dan mulut dibekap kain. "Korban ditemukan dalam keadaan lemas," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, komplotan perampok itu membawa kabur handpone dan uang milik korban. Tak hanya itu, pelaku juga menggasak perhiasan berupa cincin yang dikenakan korban. "Jumlah kerugiannya masih dihitung, yang jelas rumah itu kosong tidak ada apa-apanya,” tandas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar