13 Maret 2017

Mengaku Titisan Dajjal, Pria Stres Rebut Pistol Polisi di Pamulang

Mengaku Titisan Dajjal, Pria Stres Rebut Pistol Polisi
Senin, 13 Maret 2017 14:41 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria bernama Gatot, 41 tahun, berusaha merebut senjata api milik anggota polisi yang tengah mengatur lalu lintas di depan Polsek Pamulang, Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (13/3/2017) pagi sekira pukul 07.00 WIB.

Kepala Seksi Humas Polsek pamulang, Aiptu Sucito mengatakan kejadian bermula saat Aiptu Mulyantoro sedang mengatur lalu lintas. Tiba-tiba, ada seorang pria yang merebut pistol di pinggangnya. Dengan sigap, Aiptu Mulyantoro lalu menepisnya. 


Sempat terjadi pergumulan antara keduanya hingga pelaku jatuh tersungkur. ”Pelaku berhasil diamankan,” kata Aiptu Sucito, Senin (13/3/2017).

Dari pengakuannya, Gatot menyebut dirinya sebagai titisan Dajjal. Dia yakin menjadi titisan Dajjal karena adanya bisikan ghaib yang selalu didengarnya. ”Saya ini titisan Dajjal. Coba tembak saya kalau berani,” teriak Gatot di dalam sel Mapolsek Pamulang.

Polisi belum mau berspekulasi motif Gatot berusaha merebut pistol polisi. Rencananya Gatot segera diperiksa ahli kejiwaan.

”Kalau melihat upaya pelaku merebut senjata milik petugas kan bisa saja dia pelaku teror, tapi dugaan sementara dia mengidap gangguan jiwa. Kita juga masih menyelidiki alamat dan tempat tinggalnya, karena warga sekitar tak ada yang mengenalnya,” ujar Aiptu Sucito. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar