30 Maret 2017

Pemancing Temukan Mayat Pria Mengambang di Kali Ciliwung Sukmajaya Depok

Kamis, 30 Maret 2017 12:58 WIB
PUSKOMINFO - Mayat pria dengan kepala ditutup kaos dan tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung di wilayah Sukmajaya, Depok. Mayat itu berjenis kelamin pria dan sudah dalam kondisi membusuk. Tidak ada tanda pengenal apapun di tubuhnya sehingga sulit dikenali.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet menuturkan, mayat tersebut ditemukan oleh pemancing. Saksi bernama Jaenal kaget melihat sesosok manusia mengambang tersangkut sampah dalam kali. 

"Anggota kami langsung ke lokasi. Jenis kelamin laki-laki dalam keadaan kepala tertutup kaos hitam dan mengenakan celana dalam hitam keadaan sudah membusuk," kata Kapolsek, Kamis (30/3/2017).

Kapolsek menuturkan hasil pemeriksaan petugas identifikasi Polresta Depok diperkirakan jenasah sudah tiga hari. Keadaan kulitnya sudah pada ngelupas dan sudah bengkak mengeluarkan bau tidak sedap. "Tidak ada identitas diduga korban kecebur kali," ungkapnya.

Dengan dibantu Timsar Tagana Kota Depok, jenasah kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum mayat. "Jenazah kita bawa ke rumah sakit untuk divisum," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar