13 Maret 2017

Pengendara Sepeda Motor Tewas Akibat Tabrak Trotoar di Jalan Pemuda Pulogadung

Diduga Mengantuk, Pemotor ini Tewas Terperosok ke Got
Senin, 13 Maret 2017 10:24 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar di Jalan Raya Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017) pagi. Korban tewas dalam kondisi mengenaskan.

Menurut Aiptu Syahroni, petugas Satuan Lalu Lintas, Satwil Pulogadung, kecelakaan tragis itu terjadi sekira pukul 08.20 WIB. Korban terindetifikasi bernama Makmur, 50 tahun.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi. Korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi alias ngebut."Korban ini ngebut, dalam kecepatan tinggi kemudian ada tikungan, korban lepas kendali dan menghantam trotoar," kata Aiptu Syahroni.
Kecelakaan Tragis di Pemuda, Makmur Tewas Terpental ke Got
Akibat benturan keras dengan trototar, korban beserta sepeda motornya sempat terpental hingga masuk ke dalam saluran air atau got di tepi jalan setempat.

"Korban dibawa ke RSCM, sepeda motor korban juga akan kami evakuasi, kami juga akan menghubungi keluarga korban," ujar Aiptu Syahroni.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di ruas Jalan Pemuda, tepatnya dari arah Rawamangun menuju ke Pulogadung, sempat mengalami kemacetan panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar