22 Maret 2017

Perampok Kuras Isi Brankas Alfamart Jatiuwung

Rabu, 22 Maret 2017 13:17 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah minimarket Alfamart di Jalan Gatot Subroto KM 7,5, RT 003 RW 005 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, dirampok empat orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (22/3/2017) pagi sekira pukul 03.34 WIB.Alhasil, uang senilai puluhan juta yang terdapat di dalam brankas serta barang-barang berharga milik pegawai berhasil dibawa kabur.

Peristiwa perampokan ini terjadi menjelang subuh ketika dua pramuniaga toko, yakni Nanda dan Anandi yang sedang berjaga. Tiba-tiba mereka didatangi oleh empat laki-laki yang masuk ke dalam toko dengan membawa senjata tajam.

"Keempat pelaku langsung mengancam dengan cara mengalungkan senjata tajam ke leher penjaga toko sambil meminta ditunjukan tempat penyimpanan brankas," kata Kapolsek Jatiuwung, Kompol Budi Laksono.

Pelaku berhasil menggasak uang senilai Rp45 juta yang ada dalam brankas. Keempat pelaku juga menyekap para penjaga toko di dalam gudang dan melucuti barang-barang berharga milik mereka seperti dompet, laptop, dan hadphone.

"Keempat pelaku langsung kabur menggunakan sebuah mobil. Saat ini kita sedang olah TKP dan mendalami semua petunjuk yang ada seperti CCTV dan keterangan para saksi," pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar