13 Maret 2017

Polres Metro Bekasi Kota Tangkap Pelaku Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Jatibening

Senin, 13 Maret 2017 07:53 WIB
PUSKOMINFO - Polres Metro Bekasi Kota menangkap pelaku tawuran pelajar SMK di Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tawuran itu menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka bacok. 

"Kemarin ada dua kejadian tawuran anak sekolah di TKP yang berbeda dengan 2 korban. Tapi akhirnya pelaku sudah tertangkap semua," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hero Hendrianto Bachtiar, Minggu (12/3/2017).


Tawuran yang mengakibatkan korban meninggal dan luka bacok itu terjadi di 2 lokasi. Lokasi pertama di Jatibening Pondok Gede dan lokasi kedua di Rawa Bogo Jatiasih.

"Pihak keluarga korban yang meninggal tidak mau kalau korban dibawa ke RS Polri untuk di autopsi," ujar Kombes Pol Hero.

Sebelumnya, tawuran di Kelurahan Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi, terjadi Sabtu (11/3/2017) sekira pukul 13.30 WIB. Edi Gilang Febriyanto, 17 tahun, meninggal dunia dan Abigail alias Abi, 16 tahun, luka bacok akibat tawuran itu.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan kasus ini bermula ketika Abi yang merupakan siwa SMK Bina Insan Kamil Jatikramat pulang sekolah dan diajak seniornya bergabung. 

Mereka yang mengendarai sekitar 6 sepeda motor itu lalu bersama-sama menuju Jatibening.

"Setibanya di TKP ke-1 bertemu dengan rombongan dari sekolah SMK Abdi Karya Jatibening terjadi tawuran yang mengakibatkan korban 1 (Edi Gilang) mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan akibat sabetan diduga clurit mengakibatkan korban meninggal," kata Kompol Erna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar