30 Maret 2017

Polres Metro Jakarta Barat Gelar Razia di Kos-Kosan

Kamis, 30 Maret 2017 11:00 WIB
PUSKOMINFO - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek sebuah kos-kosan di Jalan Cemara, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa, 28 Maret 2017.  Dalam penggerebekan tersebut, petugas menangkap Irsyad Andreas,  24 tahun, karena kepemilikan narkoba.

"Yang bersangkutan ditangkap di kosannya yang berada di lantai dua. Saat digeledah, petugas menemukan ganja," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Maret 2017.

Menurut Kabid Humas, dari kamar korban, polisi menemukan ganja seberat 3,86 gram. Ganja itu terbungkus kertas putih. Irsyad sendiri merupakan warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kabid Humas menjelaskan, tiga orang petugas kepolisian bersaksi bahwa barang haram itu ditemukan di dalam kamar Irsyad. "Saat ini yang bersangkutan ditahan di Polres Metro Jakarta Barat," kata kabid Humas.

Saat ini, Polres Metro Jakarta Barat sedang intensif menggelar razia narkoba. Penangkapan paling ramai, terjadi pada Ahad lalu, saat pedangdut Muhammad Ridho Irama alias Ridho Rhoma tertangkap tangan membawa sabu-sabu. Ridho tertangkap di sebuah hotel di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar