09 Maret 2017

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bongkar Prostitusi Online

Kamis, 9 Maret 2017 07.29 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Unit Cyber Crime Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok membongkar kasus prostitusi yang menawarkan jasa secara onlineDalam kasus ini petugas menangkap AP, 42 tahun, yang tega menjual istrinya ERS, tahun, seharga Rp2,2 juta.  

Polisi membongkar praktik prostitusi online ini di salah satu hotel di kawasan Sun Lake, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa,  7 Maret 2017 kemarin. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Robertus Yohanes mengatakan, terbongkarnya kasus ini bermula dari pencarian melalui unit cyber media. Dari situ terungkap bahwa AP dan ERS bisa melayani jasa seks dengan tarif Rp1,1 juta per orang.

"Mereka menawarkan juga bisa melayani dua pria sekaligus," kata Kapolres, Rabu (8/3/2017). Hasil penyidikan sementara terungkap, kegiatan seks ini dilakukan cukup lama dan pelaku dengan sengaja menawarkannya melalui media sosial.

"AP membuka harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp 2,2 juta per orang yang ingin merasakan tubuh ERS," ungkap Kapolres. 

Dari tangan kedua pelaku disita uang tunai Rp 2,2 juta, 2 akses card di kamar 614 Hotel SunLake Sunter, pakaian dalam pelaku AP, pakaian dalam ERS, tiga handphone, serta tiga alat kontrasepsi baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar