06 Maret 2017

Polsek Metro Tanah Abang Bekuk Kaki Tangan Bandar Sabu di Tanah Tinggi

Senin, 6 Maret 2017 07:55 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Tanah Abang menangkap seorang pria, kaki tangan bandar sabu di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (5/3/2017).

Dari tersangka berinisial Lin, 32 tahun, diamankan narkotika jenis sabu seberat 2,62 gram berikut uang sekira Rp 54,7 juta diduga hasil penjualan barang haram serta buku tabungan Bank BCA bersaldo terakhir Rp 165,512.032, dan cincin dan kalung emas berikut HP serta kartu ATM Bank BCA jenis gold.

Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Kompol Mustakim dan Panit Narkoba AKP Nahar Siregar.Kini pria tersebut berikut sejumlah barang bukti tersebut diamankan ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

“Lihat dari jumlah barang bukti yang disita itu bisa kemungkinan dia itu kaki tangan bandar besar,”tegas Kompol Mustakim.

Keterangan yang dihimpun tersangka ditangkap berawal dari laporan yang diterima petugas. Sekira pukul 05:00 WIB, polisi menyebar di sekitar kontrakan tersangka dan setelah dipastikan kalau buruannya ada di rumah itu polisi lalu menggerebek kontrakan itu dan menemukan pria yang lama dicari.

Saat digeledah, di rumah kontrakan pelaku ditemukan tas dan sejumlah barang bukti berupa barang haram, kartu ATM, buku tabungan, serta uang kontan.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno, menuturkan kalau pria itu memang dikenal juga bandar dan besar kemungkinan kaki tangan bandar besar. “Pria yang ketangkap ini juga punya anak buah yang menggelar sabu ke warga,” ujar Kompol Suyatno‎.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar