29 Maret 2017

Polsek Teluk Naga Ringkus Pemakai dan Pengedar Ganja

Simpan Ganja di Bawah Bantal, 2 Orang Ditangkap
Rabu, 29 Maret 2017 14:18 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Teluknaga berhasil membekuk dua pemuda yang kedapatan memakai dan pengedarkan narkotika jenis ganja di wilayah Tangerang. Dari kedua tersangka disita barang bukti ganja seberat 2,1 kg.

Kedua tersangka yakni EM, 20 tahun dan S, 37 tahun, ditangkap di dua tempat berbeda. "Pelaku menyimpan, memiliki, menguasi narkotika golongan I untuk digunakan sendiri," kata Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Purnama, dalam rilisnya di Polsek Teluknaga Jl Kampung Melayu, Kota Tangerang, Rabu (29/3/2017).

EM ditangkap di Jalan Salembaran Raya, Kosambi, Kota Tangerang, pada 21 Februari 2017. Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat terkait adanya tindak penyalahgunaan narkoba. Polisi lalu melakukan pemeriksaan di lokasi dan mendapati ganja disimpan EM dalam bungkus rokok.

"Di dalam bungkus rokok terdapat satu paket kecil ganja yang dibungkus kertas coklat. EM mengaku mendapatkan ganja tersebut dari tersangka S," lanjut Kapolsek.

Polisi lalu mencari S yang diketahui tinggal di daerah Kosambi. Dari S, polisi mendapati ganja dalam 2 paket besar dan 6 paket kecil.

"Di dalam rumah kontrakan di bawah bantal ditemukan 2 paket besar dan di atas pintu kamar ditemukan 6 paket kecil ganja," ungkap Kapolsek.

Dari kedua tersangka itu polisi menyita ganja seberat 2,1 kg ganja. Mereka terancam pasal 111 dan 114 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar