20 Maret 2017

Sakit Hati Diputus, Dul Amin Aniaya Mantan Pacar di Tangsel

Senin, 20 Maret 2017 08:29 WIB
PUSKOMINFO - Sakit hati karena cinta diputus, seorang lekaki menganiaya mantan pacar, Tri Lestari, 32 tahun, di kontrakan korban di Kampung Priyang, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Sabtu (18/3/2017) malam.

Korban (Tri Lestari) yang merupakan Sales Promotion Girl (SPG) ini dihujani tusukan senjata tajam oleh mantan kekasihnya. Tersangka diketahui bernama Dul Amin.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho mengungkapkan, saat kejadian korban sudah berusaha kabur dengan cara marayap.

Tapi, sayangnya tidak bisa karena Dul terus menghujani tusukan dengan menggunakan pisau ke arah korban.
"Pelaku menikam pisau ke tubuh korban hingga mengalami luka di bagian perut serta sayatan di jari, tangan dan dan kaki," ujar AKP Yurikho pada Minggu (19/3/2017).

Warga sekitar pun akhirnya berdatangan begitu mendengar suara gaduh dan jeritan minta tolong korban.
Masyarakat setempat langsung terkejut saat melihat tetangganya itu tergeletak bersimbah darah akibat kebengisan pelaku. Peristiwa berdarah itu akhirnya dilaporkan warga ke kantor polisi.

Tak berselang lama, aparat Polsek Serpong datang ke lokasi dan mengamankan tersangka.

Hasil interogasi petugas, Dul Amin mengaku nekat menghujani pisau ke tubuh Tri dipicu masalah asmara.
Pelaku sakit hati terhadap korban yang telah memutuskannya.

"Tersangka ini sakit hati telah diputus korban. Dia benci tapi masih cinta. Selain sakit hati telah diputusi, ditambah malam itu minta duit tidak dikasih, jadi ngamuk dan menyerang korban," terang AKP Yurikho.

AKP Yurikho mengungkapkan atas perbuatannya itu pelaku dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat. Ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara.

"Kondisi korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit," kata AKP Yurikho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar