07 Maret 2017

Tertabrak Kereta, Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Selasa, 7 Maret 2017 09:25 WIB 
PUSKOMINFO - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di samping rel kereta api Angke RT 02 RW 07 Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Senin (6/3/2017) malam sekira pukul 19.00 WIB.
Menurut keterangan petugas keamanan PKD Stasiun Angke, Eko Yulianto, 25 tahun, laki-laki tersebut tertabrak kereta api Commuterline 1649 yang melintas dari arah Stasiun Duri menuju Angke.

“Korban tewas dengan tangan sebelah kiri dan kakinya terputus,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo.

Peristiwa mengenaskan ini bermula ketika korban yang sedang berjalan di pinggir rel tak sadar dengan kedatangan kereta. Tanpa ampun, kereta tersebut langsung menghajar korban. Tubuh laki-laki ini sempat terpental dan akhirnya tewas di tempat akibat luka-luka parah yang didieritanya.

Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi langsung menghubungi Ipda Hartono, anggota Babinkamtibmas Kelurahan Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

“Saat diperiksa, kami tidak menemukan identitas di tubuh korban. Korban diperkirakan berumur sekitar 45 tahun mengenakan kemeja putih motif salur dan celana abu-abu,” kata Kompol Purnomo.

Usai dilakukan identifikasi, jenazah korban selanjutnya dikirim ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar