27 Maret 2017

Tiga Kecelakaan di Jalanan Jakarta Minggu Malam Hingga Senin Dini Hari

Senin, 27 Maret 2017 07:44 WIB
PUSKOMINFO - Tiga kendaraan mengalami kecelakaan di Jalan Raya sejak Minggu 26 Maret malam sampai Senin 27 Maret pagi. Satu mobil terbakar, dua lainnya menabrak separator jalan.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melansir, sebuah mobil terbakar di simpang lampu merah Pancoran Minggu 26 Maret malam. Usai api dipadamkan, petugas membawa mobil itu ke Mako Lantas Pancoran. Beruntung sang pengemudi lolos dari maut.

Sekira pukul 02.15 WIB dini hari, TMC Polda Metro Jaya juga mendapati laporan sebuah kendaraan mewah menabrak pembatas jalan bebas hambatan. Lokasinya, di kilometer 27 Tol Cilandak, Jakarta Selatan.

Dari gambar yang diunggah, tampak mobil jenis Mazda dengan nomor polisi B 2996 SBC itu rusak parah di bagian kanan. Belum diketahui pasti nasib si pengemudi maupun penumpang mobil berawarna putih itu.
Kemudian serkira pukul 04.09 WIB, sebuah Truk terguling di pintu keluar tol Senayan. Lokasi kecelakaan ada di jalan yang mengarah ke Semanggi. Belum juga bisa dipastikan korban jiwa akibat tergulingnya truk. Insiden itu masih dalam penanganan kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar