14 Maret 2017

Tubuh Berlumur Limbah Got, Supeno Dikira Biawak Raksasa

 
Selasa, 14 Maret 2017 08:38 WIB
PUSKOMINFO -Aksi seorang laki-laki sempat menggegerkan warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat lantaran berada di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.
Dengan tubuh yang hitam legam di selokan, dia bergerak bolak-balik di dalam selokan. Sontak, warga yang tak tahu awalnya menduga kalau sosok tersebut merupakan binatang sejenis biawak raksasa.
Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok di dalam selokan itu. Melihat warga yang mengerubungi kawasan itu, Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lantas meninjau lokasi.
Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati jika sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno, 24 tahun. Dia  merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang tengah depresi.
Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh limbah dan kedinginan karena tak berbusana, lantas, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh Kapolsek dan anggotanya.
"Diduga karena depresi," kata Kapolsek.
Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan Kapolsek dan anggotanya yang mengulurkan tangan, sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu.
Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi. Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.
Kapolsek pun memandikan Supeno bersama dengan bantuan anggotanya. Tanpa ragu, ia menyiram tubuh Supeno dengan air dari ember dan gayung yang disediakan warga. Ia terlihat membersihkan badan Supeno yang dipenuhi limbah selokan itu.
Setelah selesai memandikan, polisi membelikan  Supeno pakaian dengan dibantu warga. Lalu Supeno dibawa ke Polsek Metro Kemayoran, sambil menunggu keluarga mereka datang menjemputnya. Tak lama menunggu, keluarga Supeno pun datang ke Polsek Metro Kemayoran dan menjemputnya pulang.
"Diserahkan kepada keluarganya," ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar