20 Maret 2017

Wanita WN jerman Temukan Benda Mirip Mayat di Pulau Seribu, Benda itu Ternyata Boneka

Kisah Bule Cantik Temukan Benda Mirip Mayat di Pulau Seribu
Senin, 20 Maret 2017 11:51 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Polres Kepulauan Seribu menerima sebuah laporan dari wanita warga Jerman tentang benda misterius mirip jenazah manusia di perairan sekitar Pulau Kotok, Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin (20/3/2017) pagi. Dalam laporannya, wanita bernama Femka itu, menyebut melihat sosok mirip manusia mengambang di perairan.

"Tadi pagi dapat laporan dari WNA, katanya menemukan mayat mengambang. Jadi kita koordinasikan untuk evakuasi bersama water rescue Damkar," ujar Kasubag Humas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Ferry, Senin, 20 Maret 2017.

Menurut Iptu Ferry, petugas piket Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, bergerak cepat menuju lokasi temuan benda mirip jenazah manusia yang dilaporkan bule berparas cantik itu.
FOTO: Benda mirip mayat yang ditemukan di Pulau Kotok, Kepulauan Seribu..
Setiba di lokasi, tim rescue langsung mengevakuasi benda itu ke kapal penyelamat. Dan ternyata, benda itu adalah boneka tanpa kepala.Boneka itu diduga milik tim SAR. Hal itu diperkuat dengan pakaian dan pelampung yang dikenakan pada boneka.

"Sepertinya itu sisa boneka latihan SAR. Karena pakai atribut perlengkapan keselamatan terpasang di boneka," ujar Iptu Ferry. 

Memang, jika dilihat dari kondisinya saat ditemukan di dalam air, boneka itu sangat mirip dengan jenazah manusia, karena berpakaian lengkap.Meski benda yang dilaporkan bukan jenazah manusia, kepolisian mengapresiasi langkah yang diambil WNA itu. 

"Bagus sih WNA turut aktif ya, enggak salah juga walau ternyata bukan mayat," ujar Iptu Ferry.

Boneka berpakaian merah itu kini telah dibawa tim penyelamat ke kantor Damkar Kepulauan Seribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar