22 April 2017

Kecelakaan Avanza di Mampang, Sopir Wanita Tewas

Pengemudi mobil Toyota Avanza kecelakaan di Mampang (Foto: TMC Polda Metro Jaya)
Sabtu, 22 April 2017 10:58 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kecelakaan maut kembali terjadi. Pada Sabtu (22/4/2017) dinihari sekira pukul 02.30 WIB, sebuah mobil Avanza tabrakan hebat di depan Pasar Mampang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan foto yang diunggah akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (22/4/2017), mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan samping kanan. Kondisinya hancur berantakan.


Informasi dari Iptu Suharno, anggota Unit Yanmas Laka II Ditlantas Polda Metro Jaya, Avanza dengan nomor polisi B 1760 SOK itu dikendarai oleh seorang wanita bernama Natasha Gabriela, 25 tahun, warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang tewas seketika di tempat saat kejadian. Sedangkan penumpangnya juga seorang wanita bernama Rossdiana, 25 tahun, mengalami luka serius kini dirawat di RS. Siloam Asri.


Saat kejadian, Toyota Avanza Nopol B 1760 SOK yang dikemudikan Natasha melaju dari arah Selatan menuju ke Utara  di Jalan Mampang Prapatan Raya. Sesampainya di depan Holand Bakery (Halte Busway Mampang Prapatan) diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak kendaraan truk tronton Mitsubishi Fuso Nopol B 9079 AE yang dikemudikan Hanfiah, yang sedang berhenti menurunkan barier jalan proyek underpass mampang Prapatan, yang berada di depannya.


Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi Avanza mengalami luka serius hingga meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang Avanza, Rossdiana, 25 tahun, mengalami luka robek di wajah. Korban meninggal dunia dikirim ke RSCM untuk dilakukan visum, sedangkan korban luka dibawa ke RS. Siloam Asri. Kini kasus masih dalam penyelidikan Satuan Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar