10 April 2017

Polres Metro Jakarta Barat Periksa CCTV Selidiki Begal Penembak Mahasiswa di Cengkareng

Senin, 10 April 2017 08:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat menyelidiki sejumlah kamera CCTV milik toko dan rumah di sepanjang Jalan H Mali, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, untuk mencari begal penembak mahasiswa.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, mengatakan, beberapa rekaman CCTV sudah dilihat, tetapi belum bisa menggambarkan pelaku. "Sedang kami cari lagi makanya," kata AKBP Andi ketika dihubungi, Minggu (9/4/2017).

AKBP Andi mengatakan, pihaknya belum bisa mendapat gambaran pelaku dari korban lantaran korban masih dirawat intensif di RSUD Cengkareng. Saat ini polisi sudah menemukan 2 barang bukti milik pelaku, yakni senjata api jenis revolver dan kunci letter T.

Pelaku diketahui 2 orang bertubuh kurus yang memakai helm dan jaket hitam panjang.

Sebelumnya, mahasiswa sekolah tinggi teknik PLN, Bayu Anggadeka Putra, 20 tahun, mengalami luka tembak di bagian punggung kanan akibat ditembak begal, yang terjadi di Jalan Raya Duri Kosambi Depan gang H. Nah RT 06/01 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (8/4/2017) sekira pukul 17:30 WIB.

Awalnya pelaku merebut sepeda motor korban yang sedang hendak dinyalakan oleh korban di parkiran. Korban lalu mengejar pelaku dan saat itulah pelaku mengeluarkan revolver dan menembakkannya ke arah korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar