13 April 2017

Polresta Depok Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Kali Ciliwung

Polisi Ungkap Identitas Mayat yang Ditemukan di Ciliwung
Ilustrasi
Kamis, 13 April 2017 08:18 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Sukmajaya Polresta Depok berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan di Kali Ciliwung RT4 RW4 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Rabu (29/3/2017), dua pekan lalu. Mayat laki-laki itu bernama Wahyudin, 30 tahun, itu diketahui tewas dibunuh dengan sejumlah luka di bagian kepalanya.

Wakil Kepala Polresta Depok, AKBP  Faizal Ramadhani mengatakan setelah diotopsi korban diketahui tewas dibunuh. Hasil visum pada jasad Wahyudin, diketahui ada resapan darah pada kulit kepala.

"Kepala korban luka karena hantaman benda tumpul," ujarnya. Wahyudin adalah salah seorang warga di Jalan KH Natsir Kampung Lemper, Citeurup, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet mengatakan mayat ditemukan Rabu sore, 29 Maret lalu, oleh dua pemancing bernama Zainal dan Arifin. Mayat tersebut hanyut terbawa aliran Ciliwung, dengan hanya menggunakan celana dalam saja.
"Kedua saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke warga, dan langsung diteruskan laporannya ke polisi," katanya. Jasad korban yang diperkirakan telah tewas lebih dari dua hari itu, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek menuturkan karena lokasi yang curam, jasad korban sulit dievakuasi. Polisi melibatkan Tagana dan petugas Damkar untuk mengevakuasi korban. "Korban baru bisa dievakuasi setelah empat jam lebih setelah penemuan. Mayat dievakuasi pukul 19.00 WIB," ucapnya.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut telah mengeluarkan bau busuk, dan membengkak. "Kepalanya ditutupi baju warna hitam," ujar Kapolsek.

Saat ini, kata Kapolsek, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri tersangka yang menghabisi nyawa korban. Selain itu, polisi juga telah menggali keterangan dari keluarga korban dan saksi-saksi yang mengetahui sosok korban. "Tersangka ada lebih dari satu. Dan sedang kami buru." kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar