28 April 2017

Polsek Bekasi Kota Amankan Seorang Pria Kedapatan Bawa Ganja


Ilustrasi

Jumat, 28 April 2017 08:38 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Bekasi Kota mengamankan seorang pria bernama Hendri Juandi, 31 tahun, karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja.
Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan di Villa Town House Jalan Kemakmuran, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Rabu 26 April 2017 lalu.
“Tersangka diamankan berikut dengan barang bukti narkotika jenis ganja seberat 2,34 gram,” ujar Kompol Erna Ruswing.
Penangkapan tersangka, berawal dari informasi masyarakat terkait adanya transaksi narkotika di lokasi penangkapan. Kemudian anggota me‎nuju ke lokasi dan mendapatkan seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi polisi. Dengan memperlihatkan surat tugas, anggota polisi menggeledah tersangka dan didapat satu bungkus kertas cokelat berisi ganja.
“Bungkus kertas cokelat yang berisi ganja disimpan di dalam kantong celana depan sebelah kiri,” ucapnya.
Ganja tersebut didapat dengan cara membeli dari temannya, bernama Ompong yang saat ini masih buron. Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 111 ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar