06 April 2017

Polsek Curug Tembak Dua Pencuri di Kampung Babakan

Kamis, 6 April 2017 10:23 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Dua pelaku pencurian yakni, Hardi Kurniawan, 22 tahun dan Tirta Ismail, 21 tahun, terpaksa ditembak petugas Polsek Curug, Tangerang Selatan. Keduanya ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Wakapolsek Curug, AKP Mansuri mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari laporan pencurian di rumah Siti Rohmania, 43 tahun, di Kampung Babakan RT 02/04, Curug, Tangerang Selatan, pada Senin, 3 April 2017 malam lalu. 


Setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan diketahui ciri-ciri pelaku. Ketika melakukan penelusuruan untuk mencari pelaku, secara kebetulan Hardi melintas mengendarai sepeda motor Honda Beat. Petugas melakukan pengejaran dan menangkap Hardi di Lapangan Sukabakti.  Selanjutnnya petugas melakukan pengembangan untuk menangkap Tirta Ismail. Namun, Hardi melakukan perlawanan hingga akhirnya ditembak petugas. Begitu pun Tirta juga mengalami nasib serupa akibat melawan petugas.

"Keduanya melawan terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas," kata AKP Mansuri kepada wartawan, Kamis (5/4/2017). 

Di hadapan petugas kedua pelaku mengakui mencuri di rumah Siti dan menggasak satu laptop serta tiga handphone.

"Kami masih mendalami pemeriksaan terhadap kedua pelaku karena tidak tertutup kemungkinan mereka telah belasan kali beraksi," ucapnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar