25 April 2017

Polsek Metro Cilincing Ringkus 3 Perampok Pedagang Tahu Bulat

Selasa, 25 April 2017 14:08 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Petugas Polsek Metro Cilincing meringkus kawanan perampok pedagang tahu bulat yang beraksi di Kampung Grandong, depan SMP 266, Cilincing, Jakarta Utara. Komplotan pelaku juga melukai korban dengan senjata tajam dan membawa kabur uang receh termasuk tahu yang baru digoreng.

Kapolsek Metro Cilincing, Kompol Ali Zusron, mengatakan kejahatan itu menyebabkan Andri, 38 tahun, luka di tangannya. Luka didapat saat ia melawan enam bandit yang merampoknya.

Mendapat laporan, polisi meminta keterangan korban dan saksi. Petugas pun memburunya hingga tiga dari enam pelaku yakni  Deri, 27 tahun, Faisal, 26 tahun dan Sigit, 27 tahun, ditangkap di tempat berbeda.

“Identitas tiga pelaku yang kabur sudah kami kenali, mereka ini juga kerap merampok kendaraan umum dan truk trailer yang kejebak macet di jalan raya cacing,” kata Kapolsek, Selasa (25/4/2017).

Menurut Kapolsek, perampokan berawal pada Senin (24/4/2017) malam, saat korban dan saksi berdagang tahu bulat dengan menggunakan mobil bak terbuka. Enam bandit datang menodongkan pisau sambil meminta uang. Dua pedagang tahu bulat tak memenuhi keinginannya hingga kawanan itu jengkel. Bandit pun melukai tangan Andri dengan pisaunya.

Pelaku lain menggedor mobil hingga mematahkan tuas lampu sehingga lampu mobil tidak dapat dipadamkan. Bahkan, Agus, 27 tahun, yang tengah menggoreng tahu bulat, ikut jadi sasaran. HP-nya diambil paksa. Begitu pula uang puluhan ribu receh. Sebelum kabur, satu pelaku mengambil tahu untuk dimakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar