30 April 2017

Polsek Metro Kembangan Tangkap Dua Pemuda Kedapatan Bawa Sajam

Minggu, 30 April 2017 10:47 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Dua pemuda warga Tanjung Duren berinisial YD, 20 tahun,  dan MI, 20 tahun, kini meringkuk di balik jeruji besi Polsek Metro Kembangan, Jakarta Barat. Keduanya ditangkap polisi karena kedapatan membawa dua bilah senjata tajam di Jalan Baru Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Sabtu (29/4/2017) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kembangan, AKP Asmoro Bangun menjelaskan penangkapan tersebut terjadi pada dini hari tadi saat dirinya beserta anggota sedang melakukan operasi cipta kondisi dalam rangka antisipasi tawuran.

"Saat kami melintas di lokasi, kami melihat seorang laki-laki (MI) tengah duduk di atas 1 sepeda motor tanpa plat kendaraan,'' ujar AKP Asmoro.

Selanjutnya, kata AKP Asmoro, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pria tersebut. Dari hasil penggeledahan, ditemukan 1 bilah pedang yang disimpan dibalik baju dan 1 bilah belati di dalam jok sepeda motor serta 1 pasang plat nomor B 4341 BGR.

"Setelah kami interogasi. Bersama siapa saja pelaku ada dilokasi. Dia mengaku datang ke TKP bersama YD yang saat kejadian sedang berada di dalam sebuah bedeng," ucapnya.

Mendapat informasi dari pelaku, polisi langsung menuju bedeng dan berhasil mengamankan YD untuk dimintai pertanggung jawaban perbuatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar