21 April 2017

Tengah Bersihkan Sampah, Petugas Pintu Air Temukan Mayat Bayi

Evakuasi mayat bayi yang ditemukan di pintu air Tangerang (foto: Okezone)
Jumat, 21 April 2017 07:58 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sesosok mayat bayi ditemukan terapung di Bendungan pintu air 10 RT 03 RW 04 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (20/4/2017) pagi. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diduga sengaja dibuang orangtuanya ke sungai Cisadane hingga akhirnya tewas dan mengapung di pintu air 10, Kota Tangerang.

Dedi Lahmudin, penjaga pintu air menuturkan, mayat bayi yang diperkirakan baru berusia 6-7 bulan tersebut, pertama kali ditemukan oleh petugas saat hendak membersihkan tumpukan sampah.

"Diketemukan pertama kali oleh rekan saya dalam posisi tengkurap tertimbun tumpukan sampah sekitar jam 6 pagi , sekitar jam 8 mayat bayi kemudian dievakuasi oleh polisi," katanya, Kamis (20/4/2017).

Sementara itu Kapolsek Karawaci Tangerang, Kompol Munir Yaji, saat dikonfirmasi mengatakan sementara ini pihaknya masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi di Pintu Air 10. Namun, mayat bayi yang diduga sengaja dibuang tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit.

"Masih kita selidiki, petugas juga masih melakukan olah TKP di lapangan tapi mayat bayi sudah kita evakuasi ke RSU Tangerang" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar