10 April 2017

Terpergok, Maling Sepeda Motor Tewas Dikeroyok Massa di Rawalumbu Kota Bekasi

Senin, 10 April 2017 14:55 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang pencuri sepeda motor tewas mengenaskan setelah aksinya kepergok korban di Gang Mador, Kampung Rawapanjang, Rawalumbu, Kota Bekasi. Jasad pelaku bernama Soraan Delly, 31 tahun, langsung dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Pelaku tewas karena dihakimi masyarakat yang geram dengan aksi mereka," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (10/4/2017). 


Menurut Kompol Erna, pelaku tertangkap beberapa meter dari lokasi kejadian, setelah warga melakukan pengejaran.

Kompol Erna menjelaskan, peristiwa itu bermula saat korban Irman, 25 tahun, memarkirkan sepeda motor Honda Beat B 3324 KZW warna biru di depan rumah. Tidak lama memarkirkan sepeda motornya, korban melihat seorang pria penuh tato di tubuh sedang merusak kunci motornya.

Melihat hal itu, korban keluar dari dalam rumah untuk menghentikan aksi pelaku. Saat ditegur, pelaku sudah membawa kabur sepeda motornya. Alhasil, korban meneriaki pelaku 'maling', dan warga yang mendengarnya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Belasan warga yang melakukan pengejaran membuat pelaku melarikan diri dan tidak jauh dari lokasi, akhirnya pelaku terjatuh dari sepeda motor milik korban karena dihadang warga.

"Pelaku dihakimi masa hingga tewas mengenaskan. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada kami," katanya.

Setelah mendapatkan laporan itu, petugas datang k elokasi dan mengevakuasi pelaku ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Sementara dari tubuh korban ditemukan kunci letter T yang digunakan untuk beraksi, STNK milik pelaku, dan kunci sepeda motor pelaku.

Kompol Erna menambahkan, dari hasil identifikasi sementara korban tewas karena luka parah di kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar