08 Mei 2017

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Waduk Rawa Kepa

Senin, 8 Mei 2017 06.59 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Rasya, 6 tahun, ditemukan tewas di Waduk Rawa Kepa di Jalan Waduk Rawa Kepa Utama RT 14/14, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/5/2017) malam. Korban ditemukan tim bravo Suku Dinas Penanggulan Bencana dan Kebakaran Jakarta Barat setelah dicari selama 4 jam.

Kasudin Penanggulan Bencana dan Kebakaran Jakarta Barat, Abdul Cholik, mengatakan, timnya baru mendapat informasi orang tenggelam pada pukul 19.10 WIB.

"Kami kerahkan 1 Unit Light Rescue dan 1 Unit Remote dan perahu Karet, selanjutnya ada pula 1 unit Light Rescue milik Kelurahan Tanjungduren dan perahu karet," ujarnya.

Kemudian korban ditemukan dalam keadaan tewas. Tak jauh dari tempatnya terjatuh.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjungduren, AKP Rensa mengatakan, sampai malam ini pihaknya belum mendapat informasi detail terkait terjatuhnya korban ke waduk. AKP Rensa mengatakan, informasi korban yang terjatuh ke waduk sebenarnya sudah diterima sejak pukul 15.00 WIB.Tim rescue pun sudah turun lebih sejak informasi masuk. Namun setelah dirasa sulit baru kemudian memanggil tim dari Suku dinas penanggulangan bencana dan kebakaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar