16 Mei 2017

Hidup Sendiri, Seorang Nenek Ditemukan Tewas Membusuk di Kembangan

Seorang Nenek Tewas Membusuk Di Meruya
Selasa, 16 Mei 2017 11:08 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang nenek bernama Lindawati Yandayuana, 69 tahun, ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Perumahan Taman Meruya Ilir Blok D 12 No 44 Rt 010/02, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (15/5/2017) malam sekira pukul 23.00 WIB. Saat ditemukan, nenek yang dalam kesehariannya hidup seorang diri di rumah tersebut sudah sangat mengenaskan, karena sudah memulai membusuk.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo mengatakan, nenek tersebut tinggal seorang diri sedangkan anaknya Stani Liliana, 35 tahun, tinggal di daerah Tanggerang.

"Stani jarang ke rumah Ibunya. Terakhir datang tanggal 28 April 2017," ujar Kompol Purnomo di Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Meski jarak antara Stani dan Ibunya sangat jauh, hubungan komunikasi lewat telephon seluler tetap berjalan dengan baik.

"Saat itu, korban di hubungi melalui whats up oleh Stani, namun tidak membalas, kemudian ia datang ke rumah Ibunya, namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam," ucapnya.

Saat berada di luar rumah Ibunya, Stani mencium bau tak sedap. Merasa curiga, ia pun langsung menghubungi pihak kepolisian. "Setelah piket reskrim polsek dan polres ngecek ke dalam rumah nenek tersebut, ia ditemukan sudah tergeletak di lantai kamar dalam posisi terlentang dan sudah membusuk," tuturnya.

Kompol Purnomo menambahkan, di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. "Tidak ada bekas penganiayaan. Ia meninggal karena sakit. Kami langsung bawa ke RSCM," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar