09 Mei 2017

Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Berlangsungnya Sidang Vonis Ahok


Selasa, 9 Mei 2017 07:34 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Bagi pengguna jalan, dihimbau tidak melintasi Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/5/2017) pagi. Sebab, sejak Senin (8/4/2017) malam, jalan tersebut ditutup polisi. Penutupan ruas jalan tersebut terkait adanya aksi unjuk rasa saat pembacaan vonis kasus dugaan penodaan agama di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, hari ini.

Polisi akan menempatkan para pedemo di ruas jalan tersebut. "Kami menghimbau agar para pengguna jalan dapat mencari jalan alternatif selama persidangan berlangsung," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

Adapun rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan polisi untuk hari ini sebagai berikut:
1. Arus lalu lintas dari arah Jagakarsa yang menuju ke Kementan akan diluruskan menuju lampu merah Trakindo, Cilandak, atau akan dibelokan ke kanan menuju Jalan Warung Jati Barat.

2. Arus lalu lintas dari arah Jalan Warung Jati Barat yang menuju Jalan RM Harsono akan dialihkan belok kiri menuju Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Jagakarsa.

3. Arus lalu lintas dari arah lampu merah Trakindo, Cilandak yang hendak menuju Jalan RM Harsono akan diluruskan ke Jalan TB Simatupang yang mengarah ke Jagakarsa.

4. Arus lalu lintas yang datang dari Ragunan menuju Jalan RM Harsono saat sampai di Wisma Unas akan dibelokan ke kiri menuju Jalan Poncol.

Rekayasa lalu lintas ini berlaku hingga sidang vonis kasus penodaan agama selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar