02 Mei 2017

Jenazah Pria Tanpa Identitas Terbungkus Karung di Sunter Ternyata Kru Kapal di Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa, 2 Mei 2017 14:19 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polisi telah mengantongi identitas jenazah seorang pria yang ditemukan terbungkus dalam karung di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Identitas tersebut diketahui setelah polisi melakukan pemeriksaan sidik jari terhadap jenazah korban.

"Korban bernama Ridho Simangunsong, usianya sekitar 40 tahun," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (2/5/2017).

Kabid Humas menambahkan, polisi juga telah mengonfirmasi identitas jenazah ke pihak keluarga. Pihak keluarga pun telah mengakui bahwa jenazah tersebut merupakan Ridho.

Polisi menduga Ridho merupakan korban pembunuhan. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan 23 luka tusuk. "Kami masih menyelidiki kasus ini. Pelakunya masih kami cari," kata Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas, Ridho merupakan warga Pulogadung, Jakarta Timur. Dia merupakan kru kapal di Pelabuhan Tanjung Priok.

Jenazah Ridho ditemukan mengambang dan terbungkus karung di Kali Sunter, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (22/4/2017) pagi.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan saksi bernama Muksin, Gipson, dan Karmanto pada sekira pukul 09.00 WIB. Jenazah itu tersangkut di tempat penyaringan sampah di Kali Sunter. Saat dibuka oleh para saksi, ternyata yang ada di dalam karung tersebut jenazah. Para saksi pun langsung melaporkan hal itu ke Polsek Metro Koja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar