04 Mei 2017

Kebakaran Rumah Mewah di PIK, Wanita Pembantu Tewas Terjebak Api

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompleks Rahmad Sudjatmiko bersama identifikasi melakukan olah TKP di lokasi.
Kamis, 4 Mei 2017 08:29 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang wanita pembantu rumah tangga tewas terbakar setelah rumah majikannya dilalap si jago merah di pemukiman mewah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jalan Camar Elok 4 No. 23 RT09/06, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (4/5/2017) dinihari.

Api yang melahap rumah mewah berlantai dua tersebut diduga dari kosleting listrik. Kini jenazah, Turimah, 40 tahun, masih berada di RSCM untuk dilakukan visum. Sementara pihak keluarga yang sudah dihubungi belum datang.

“Asal api masih menunggu hasil Fuslabfor Mabes Polri. Saksi-saksi di lokasi termasuk pemilik rumah masih kami periksa. Untuk keluarga korban sudah kami hubungi,” kata Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul: 02.00 WIB dinihari. Atmi, 44 tahun, yang merupakan teman Turimah (tewas) sebagai pembantu, tiba-tiba teriak minta tolong. Saksi kemudian keluar rumah dan melihat asap dan api sudah membesar.

“Awalnya saksi mendengar suara teriakan kebakaran, setelah keluar rumah saksi melihat asap dan api sudah membesar kemudian saksi langsung memanggil security, dan diteruskan ke Polsek Metro Penjaringan,” ujarnya.

Dua penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri. Sedang korban terjebak api dan tewas di lokasi. Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi menerjunkan 6 unit mobil DPK. Dan api baru bisa diatasi 1 jam kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar