23 Mei 2017

Kedapatan Bawa Senpi Rakitan, Dua Pengendara Sepeda Motor Ditangkap Polsek Metro Tanah Abang

Selasa, 23 Mei 2017 13:12 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Tanah Abang berhasil menangkap dua orang pemuda yang kedapatan membawa senjata api rakitan di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017) dinihari. Keduanya ditangkap saat melintas mengendarai sepeda motor terjaring razia lalu lintas yang digelar jajaran Polsek Metro Tanah Abang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim mengatakan, dua pengendara sepeda motor yang terkena razia itu bernama Dedi, 24 tahun dan Deni, 18 tahun. "Atas nama Dedi, 24 tahun dan Deni, 18 tahun," kata Kompol Mustakim kepada wartawan, Selasa (23/5/2017).

Kompol Mustakim menceritakan, kedua lelaki yang diduga begal sepeda motor itu tertangkap saat pihak kepolisian sedang melakukan razia lalu lintas pada Selasa dini hari tadi.

"Mereka awalnya tertangkap polisi saat sedang ada razia besar-besaran di kawasan KS Tubun," ucapnya.

Saat pihak kepolisian memberhentikan pelaku yang menunggangi sepeda motor Suzuki Satria bernopol B 4606 SBU, Dedi dan Deni terlihat panik sehingga dicurigai.

"Pas diberhentikan mereka terlihat aneh, sehingga para petugas di lapangan melakukan pemeriksaan," tuturnya.

Saat memeriksa kedua pemuda itu, pihak kepolisian menemukan senjata api rakitan jenis revolver dan kunci leter T di tangannya.

"Di tangan mereka kami temukan senpi rakitan dan kunci leter T," kata Kompol Mustakim.

Kompol Mustakim menambahkan, pihaknya akan mendalami terhadap kepemilikan senpi rakitan yang ada di tangan dua pemuda tersebut. "Kita dalami terus, orangnya sudah di kantor (Polsek)," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar