02 Mei 2017

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Mobil Pengangkut Sampah di Cipete

Bayi Laki-laki Dibuang ke Dalam Mobil Pengangkut Sampah di Cipete
Selasa, 2 Mei 2017 14:01 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Sesosok mayat bayi lelaki yang masih merah ditemukan di dalam mobil pengangkut sampah yang ada di dekat rumah warga Jalan H Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diduga, bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orang tuanya.

Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Teguh Wibowo mengatakan, polisi menerima informasi dari warga soal temuan mayat bayi di dalam kardus. Mayat bayi tersebut ditemukan warga di dalam mobil pengangkut sampah milik warga.


"Bayi yang masih ada tali ari-arinya itu ditemukan warga saat dia hendak menurunkan sampah di tempat penampungan. Bayinya ada di bak mobil sampah," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2017).

Menurut Kapolsek, kardus yang ternyata berisi bayi malang tersebut diambil di tempat sampah yang ada di Jalan H Jian, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Bayi itu terbungkus plastik hitam di taruh di kardus, oleh saksi dikira sampah sehingga di ambil sewaktu di Jalan H Jian," kata Kapolsek.

Saat ini, polisi sedang melakukan olah TKP, proses identifikasi, dan meminta keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi. "Kami sedang menyekidiki, apakah ini hasil hubungan gelap atau bukan sehingga sengaja di buang," katanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar