05 Mei 2017

Nenek Penjual Bunga Ditemukan Tewas di Penjaringan

Jumat, 5 Mei 2017 07:37 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Seorang nenek penjual bunga bernama Melly, 65 tahun, ditemukan tewas di rumahnya Perumahan Muara Karang Blok H7 Utara, RT 09 RW 08, Jalan Pluit Karang Sari XI- Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat ditemukan di ruang tamu rumahnya, korban tewas dengan luka gorok di leher.

"Korban diduga dibunuh, karena ditemukan gorokan di leher. Kami masih lakukan penyelidikan dengan memintai keterangan 4 saksi, mulai tetangga dan sopir korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Rahmad Sudjatmiko, kepada wartawan, Kamis (4/5/2017).

Kompol Rahmad menjelaskan, Melly pertama kali ditemukan oleh pembantunya dibantu warga yang curiga posisi pintu rumah terkunci. Saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku bersimbah darah di ruang tamu dengan luka menganga di bagian leher.

"Dari keterangan saksi Linahartati, 25 tahun, pembantu rumah tangga, melihat dua karyawan korban, I (kernet) bersama dengan JWR, sopir korban, datang ke TKP menggunakan mobil untuk keperluan mengambil barang-barang," jelas Kompol Rahmad.

Anggota Polsek Metro Penjaringan yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RS Polri untuk di autopsi. "Kami masih melakukan pengejaran terhadap I yang diduga sebagai pelaku pembunuhan nenek Mely," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar