29 Mei 2017

Operasi Cipta Kondisi, Polresta Depok Amankan 4 Orang dan 10 Senjata Tajam

Senin, 29 Mei 2017 08:10 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Kepolisian Resor Kota Depok mengamankan 13 orang dalam operasi Cipta kondisi pada Minggu (28/5/20170 dinihari. Mereka diamankan petugas diduga akan melakukan kejahatan dan mengganggu ketertiban.

“Patroli dan razia sejak pukul 24.00 sampai menjelang sahur,” kata Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Kota Depok, AKBP Faizal Ramadhani.

Polisi menahan empat dari 13 orang karena diduga melakukan kejahatan dan mengganggu ketertiban. Satu orang di antaranya disangka mengedarkan narkoba dan tiga remaja lainnya kedapatan membawa senjata tajam. "Mereka dihadang polisi saat boncengan motor bertiga di kawasan Simpangan," kata AKBP Faizal.

Ketiga remaja itu adalah MYP, 16 tahun, FA, 17 tahun, dan FI, 15 tahun. Sedangkan senjata tajam berupa arit dibawa MYP. "Kami sedang menyelidiki untuk apa mereka membawa senjata tajam pada dinihari," ujar Faizal.

Ketua Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus mengatakan ketiga remaja yang ditangkap itu melakukan penganiayaan di kawasan Grand Depok City, Cilodong. Ia mengejar remaja itu dan meringkus mereka di kawasan Simpangan, Sukmajaya.

Polisi juga menemukan sepuluh senjata tajam di kawasan Pancoranmas. Para remaja langsung lari begitu polisi berpatroli dan meninggalkan puluhan senjata tajam yang mereka bawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar