07 Mei 2017

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Teluk Naga Sita Ribuan Botol Miras

Gelar Operasi Pekat Jelang Ramadan, Polisi Sita Ribuan Botol Miras
Minggu, 7 Mei 2017 10:53 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Menjelang bulan suci Ramadhan, Polsek Jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar operasi Cipta Kondisi. Begitu juga dengan Polsek Teluknaga melaksanakan operasi cipta kondisi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Teluk Naga dan sekitarnya. Hasilnya, ‎1000  botol lebih  minuman keras (Miras) disita.
Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora menjelaskan, ribuan botol minuman haram merupakan hasil operasi keamanan yang dilakukannya di Jalan Raya Prancis, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (6/5/2017).
“Bermula dari pemeriksaan terhadap mobil boks pengangkut barang. Mobil tersebut ternyata berisikan 360 botol anggur merah yang dikemas ke dalam 30 dus,” katanya kepada wartawan, Minggu (7/5/2017).
Adapun identitas kendaraan yang membawa miras tersebut yakni Mitsubhisi Colt dengan nopol B 9025 BRL. Mobil tersebut diawaki oleh Imam, 38 tahun dan kernetnya Wahyu, 33 tahun. Kepada polisi, keduanya mengaku hendak mengirim minuman itu ke daerah Kosambi.
Dari keterangan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya kemudian menggerebek agen penjualan minuman berakhohol tersebut. “Di tempat itu kami kembali menyita 25 dus berisikan 300 botol anggur merah,” ucapnya.
Tak ingin bulan suci Ramadhan di wilayahnya dinodai oleh peredaran miras, Kapolsek termuda di Polda Metro Jaya ini kemudian menggeledah sebuah ruko tak jauh lokasi penggeledahan. Dari dalam ruko, petugas kembali mendapati 30 dus berisikan 360 botol anggur merah.
“Total keseluruhan barang bukti yang diamankan sebanyak 1020 botol miras jenis anggur merah,” kata Kapolsek.
Dengan tegas, Kapolsek menggarisbawahi bahwa jajarannya akan terus meningkatkan kewaspadaan menjaga keamanan di wilayahnya.
“Operasi ini kita gelar menjelang Ramadhan dan akan terus dipantau. Ini kita lakukan demi menciptakan rasa aman dan nyaman selama bulan Ramadhan,” ujar Kapolsek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar